Undangan Haul Masyayikh Bulan Oktober

Laduni.ID, Jakarta – Mengakhiri bulan Oktober, Laduni.ID mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam Haul Masyayikh bulanan Laduni.ID yang akan diselenggarakan, Kamis (28/10/2021) mendatang.

Haul Masyayikh Bulanan ini merupakan inovasi dari Laduni.ID untuk memperingati para ulama dan masyayikh yang wafat pada bulan ini. Haul Masyayikh Bulan perdana dilaksanakan pada bulan September kemarin, dan bulan ini memasuki agenda ke-2. Haul Masyayikh akan diselenggarakan setiap bulan secara virtual.

Sama seperti bulan sebelumnya, haul akan diisi dengan pembacaan tahlil dan doa, serta pembacaan manaqib dari salah satu ulama yang wafat pada bulan Oktober. Berikut beberapa ulama yang wafat pada bulan Oktober:

Habib Ali bin Abdurrahman Al Habsyi (Habib Kwitang), KH Nadjih Ahjad, Imam Ibnu Katsir, KH. Dimyati Rois Banten, KH. Zaenal Mustafa, KH. M. Arwani Amin Said (Mbah Arwani Kudus), KH. Abdul Mujib Abbas, KH. Syamsuri Brabo, KH. Ahmad Baidlowie Syamsuri., Lc.H, KH. Achmad Syadzili Muhdlor, KH. Masruri Abdul Mughni, KH. Muhaiminan Gunardho, KH. Tolchah Mansoer, KH. Adlan Aly, KH. Ma’shum Sufyan, KH. ‘Athourrohman Hisyam, KH. Fu’ad Mun’im Djazuli, KH. Abdurahman Musthafa NTT, dan KH. Muhammad Ridwan Blitar.

Pembacaan tahlil dan doa Haul Masyayikh Bulan Oktober akan dipandu oleh Aboe Khiddir (Subhan ZE) dan pembacaan riwayat hidup Habib Ali bin Abdurrahman Al Habsyi (Habib Kwitang) akan dibacakan Muhammad Nasrullah.

Untuk join zoom meeting bisa klik link bit.ly/tahlilbulananmasyayikh atau di:

Meeting ID: 825 7728 3578

Passcode: laduni

https://www.laduni.id/post/read/73430/undangan-haul-masyayikh-bulan-oktober.html