Kabinet Swastika HMJ-HTN IAIN Syekh Nurjati Cirebon Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

14 0

Read Time:1 Minute, 15 Second

CIREBON – Salah satu organisasi kemahasiswaan kampus Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon, Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tatanegara Kabinet Swastika periode 2023-2024 resmi dilantik.

Dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan lantunan ayat suci al-Qur’an, prosesi pelantikan yang bertajuk “Membentuk Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tatanegara yang berdisiplin dan makin solid itu dipusatkan di gedung SBSN IAIN Syekh Nurjati Kota Cirebon, Kamis (16/02/23).

Ketua umum HMJ-HTN Muhammad Sholeh berharap, setelah dilantik secara resmi kepengurusan kompak dan solid serta bertanggung jawab terhadap progam progam kerja yang telah dirapatkan.

“Mari kita teruskan jejak senior senior kita untuk berjuang dan berproses di HMJ-HTN ini, pengabdian kepada organisasi kita akan lebih nikmat manakalahnya dilakukan secara bersama kompak dan solid juga saya menghimbau kepada seluruh kadiv perdivisi untuk mengkoordinir anggotanya untuk bertanggung jawab kepada program program kerja yang telah dirapatkan untuk 1 periode ini, “ujarnya.

Sementara itu, ketua pelaksana pelantikan HMJ-HTN periode 2023-2024, Bagas Pradana mengatakan bahwa pada kesempatan ini tidak hanya digelar pelantikan saja, tapi juga diadakan musyawarah besar serta rapat kerja kepungurusan.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para tamu undangan yang hadir pada kesempatan ini, juga kepada 50 pengurus HMJ-HTN periode 2023-2024 yang sudah kompak dan solid mensukseskan acara pelantikan, musyawarah besar, serta rapat kerja ini,” kata Bagas.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Asep Saepullah, S.Ag., M.H.I, ketua jurusan Hukum Tatanegara Islam, serta Dandi Priadi, ketua umum DEMA Fakultas Syariah Periode 2023-2024.

Kontributor: Amar Mujahid | Editor: Masyhari

About Post Author

Masyhari

Founder rumahbaca.id, pembina UKM Sahabat Literasi IAI Cirebon

Happy

Happy

0 0 %

Sad

Sad

0 0 %

Excited

Excited

0 0 %

Sleepy

Sleepy

0 0 %

Angry

Angry

0 0 %

Surprise

Surprise

0 0 %