Mahasiswa KKN Mandiri 138 IAIN Cirebon Agendakan Kelas Digital Marketing

1 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

RUMAHBACA.ID – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) 138 Mandiri Inisiatif IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengagendakan kegiatan pelatihan digital marketing. Kegiatan yang akan digelar Rabu tanggal 26 Juli 2023 tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Griya Baca Alima Weru Kidul kecamatan Weru kabupaten Cirebon.

Sesuai dengan tema yang diusung, yaitu “Pelatihan Bisnis Online untuk Ibu Rumah Tangga”, sasaran utama peserta pelatihan ini yaitu para ibu rumah tangga. “Sebenarnya, peserta kegiatan ini umum. Bagi siapa saja yang tertarik untuk menambah income, bisa bergabung dalam kegiatan ini,” terang salah satu panitia.

Terjadwal sebagai narasumber seminar kali ini yaitu Eni Ratnawati, SE. Perempuan yang akrab disapa Eni ini merupakan seorang ibu rumah tangga yang aktif berwirausaha online dalam bidang fashion dengan brand Lianka Hijab Store. Eni sendiri merupakan alumni program studi Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Cirebon.

Dalam seminar yang akan digelar di Baperkam RW 007 Perumahan Taman Weru Permai – Grand Imperium ini, Eni akan berbagi pengalaman praktisnya mengelola bisnis online, berbekal ilmu ekonomi bisnis yang diperolehnya selama kuliah.

Di dalam kegiatan tersebut, selain dapat materi, peserta akan mendapatkan banyak benefit, di antaranya yaitu snack, sertifikat, akses, dan peluang usaha modal nol rupiah.

Keterangan lebih lanjut bisa dilihat di pamflet atau bisa langsung menghubungi nomor WA ini. []

Bagikan tulisan ke: