Peluncuran Digital Library, ISNU Pasuruan Kenalkan Buku Dinamika Organisasi

Pasuruan, NU Online Jatim 

Pengurus Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Pasuruan mengenalkan buku Dinamika Organisasi saat peluncuran Digital Library ISNU Jawa Timur di Surabaya, Rabu (03/7/2024).

 

Ketua PC ISNU Kabupaten Pasuruan Ahmad Adib Muhdi mengatakan, sosialisasi buku Dinamika Organisasi bertujuan untuk memotivasi ISNU lainnya khususnya di Jawa Timur dalam hal publikasi.

 

“Kami ingin mendorong ISNU di Jawa Timur untuk tetap mempublikasikan acara ISNU di websitenya masing-masing,” katanya.

 

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, penerbitan buku ISNU harus bisa mewadahi karya-karya para sarjana di wilayahnya masing-masing, tentunya dengan kolaborasi dan pemberdayaan kader.

 

“Nantinya bagi kader yang produktif menulis harus kita hargai dengan cara memberikan reward,” ungkapnya.

 

Dirinya menegaskan, setelah buku karya kader ISNU sudah terbit maka akan di pasaran dan di berikan kepada para sarjana terbaik di perguruan tinggi pada acara wisuda.

 

“Kami akan terus mensosialisasikan buku-buku karya kader ISNU baik di media sosial maupun di kalangan para mahasiswa,” tegasnya.

 

Menurutnya, digital library sangat bermanfaat karena tulisan-tulisan kader ISNU di internet bisa diakses oleh semua orang.

 

“Salah satu langkah kami untuk mengisi digital library adalah pendokumentasian kegiatan di website ISNU Pasuruan,” terangnya.

 

Sementara, Prof Mas’ud Said Ketua PW ISNU Jatim mengapresiasikan langkah ISNU Kabupaten Pasuruan sehingga bisa menjadi prototype bagi para pengurus di cabang-cabang yang lain. 

 

“Langkah ISNU Kabupaten Pasuruan harus dilanjutkan dengan ISNU lainnya, sehingga bisa memberikan dampak dan kontribusi bagi kemajuan organisasi ini,” paparnya.


https://jatim.nu.or.id/tapal-kuda/peluncuran-digital-library-isnu-pasuruan-kenalkan-buku-dinamika-organisasi-8IPgx