Kenalkan NU, Foto Box LTNNU Kota Pasuruan Diserbu Pengunjung Expo

Pasuruan, NU Online Jatim 

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pasuruan menggelar penutupan NU Expo dengan shalawatan di Gor Untung Suropati Kota Pasuruan, Rabu (11/07/2024).

 

Dalam acara tersebut, terdapat stand photo box Pengurus Cabang (PC) Lembaga Taklif wan Nasr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Kota Pasuruan yang diserbu para pengunjung NU Expo.

 

Ketua PC LTNNU Kota Pasuruan Badruzzaman mengatakan, kebanyakan pengunjung NU Expo adalah kaum milenial dan gen z dan mereka suka berfoto dengan teman-temannya.

 

“Kami berusaha mengenalkan banom dan lembaga NU di kegiatan expo melalui foto dan gambar lembaga dan banom NU,” katanya.

 

Menurutnya banyak masyarakat yang belum kenal dan mengetahui tentang lembaga dan banom sehingga konsep photo box sangat tepat sasaran.

 

“Pada momentum NU Expo target kami adalah agar masyarakat bisa mengenal NU lebih dalam sebagai mana tugas kami di LTNNU,” terangnya.

 

Dirinya menambahkan sebelum penutupan acara pengunjung photo box sangat banyak dan membludak saat penutupan. 

 

“Photo box kami dikunjungi para milenial maupun pengurus NU sendiri, Cukup membayar Rp 20 ribu para pengunjung bisa berfoto selama 5 menit dengan gaya sesuka hati,” tambahnya.

 

Sementara pengunjung NU Expo Ahmad mengungkapkan, berbagai stand bazar menampilkan produk di mulai dari makanan, minuman, kerajinan, produk jasa dan  produk NU seperti baju.

 

“Produk jasa yang paling menarik adalah photo box karena mengenalkan lembaga dan banom milik NU,” ungkapnya.

 

Dirinya berharap di setiap acara NU Expo tersebut stand foto minimal memiliki atribut lembaga dan banom NU sebagai mana yang dikenakan pada saat acara ini.

 

“Saran saya ke depan ada baju yang bisa digunakan untuk berfoto,” tutupnya.


https://jatim.nu.or.id/tapal-kuda/kenalkan-nu-foto-box-ltnnu-kota-pasuruan-diserbu-pengunjung-expo-puoyH