Konfercab PCNU Ponorogo Berlangsung Lancar dan Khidmat

Ponorogo, NU Online Jatim

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ponorogo resmi menggelar konferensi cabang ke-22. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan dilaksanakan di gedung PCNU, Jalan Ahmad Dahlan No 60, Ponorogo, Sabtu (13/07/2024). 

 

Dari pantauan NU Online Jatim di lokasi, terlihat mulai dari halaman telah nampak karangan bunga tanda ucapan selamat atas gelaran itu. Mulai dari Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Wakilnya Bunda Lisdyarita, beberapa perusahaan swasta, Badan Otonom dan lembaga NU. 

 

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut memberikan doa dan dukungan atas terselenggaranya Konfercab PCNU Ponorogo,” kata Idam Mustofa selaku Ketua Panitia Konfercab PCNU Ponorogo. 

 

Idam tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan pengurus NU dari 21 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) yang hadir guna menjadi syarat kelancaran Konfercab. Tak lupa ia meminta maaf kepada seluruh pihak jika ada kesalahan dalam menyambut para tamu. 

 

“Kami dari panitia mohon maaf jika ada kekurangan dalam menyambut. Semoga seluruh kiai yang hadir mau memberikan maaf kepada kami,” ucapnya.

 

Idam menambahkan, Konfercab berlangsung khidmat dan berjalan dengan tertib. Sehingga apapun keputusan Konfercab nantinya akan dilaksanakan bersama-sama dengan kompak. 

 

“Satu lagi terima kasih kepada seluruh lembaga dan Banom serta badan khusus yang menjadi tonggak penting berjalannya Konfercab,” pungkasnya. 


https://jatim.nu.or.id/matraman/konfercab-pcnu-ponorogo-berlangsung-lancar-dan-khidmat-UWc7F