Banjari Unisma Raih Juara 1 dalam Festival Tingkat Provinsi

Malang, NU Online Jatim

Grup Al-Banjari Syauqon Ilaih Putra UKM Seni Islami Universitas Islam Malang (Unisma) kembali menorehkan prestasi. Mereka berhasil meraih terbaik 1 dalam Festival Al-Banjari Organisasi Pelajar Islam Thoriqul Huda Tingkat Umum se-Jawa Timur 2024 yang digelar pada Sabtu (29/6/2024) di Pondok Pesantren Thoriqul Huda, Babadan, Ponorogo.

 

Dilansir dari malangpost, Dengan latihan intensif dan dukungan dari berbagai pihak, mereka dapat menyisihkan 25 peserta dari seluruh Jawa Timur. Berbagai jerih payah telah dilalui selama proses persiapan lomba. Salah satunya perjalananan dari Kota Malang menuju Ponorogo yang menghabiskan waktu selama 6 jam.

 

Namun hal tersebut tetap tidak mengurangi semangat anggota tim untuk lomba festival Al-Banjari ini. “Rasanya capek tapi bahagia. Karena bisa mengharumkan nama Unisma di tingkat provinsi,” ucap salah satu personil grup Al-banjari Syauqon Ilaih Putra.

 

“Semoga dengan adanya momentum ini, dapat memotivasi seluruh divisi UKM Seni Islami, untuk lebih bersemangat dan konsisten dalam berlatih. Agar bisa mencetak banyak prestasi-prestasi selanjutnya. Baik di kancah regional, nasional, maupun internasional,” tandasnya.


https://jatim.nu.or.id/pendidikan/banjari-unisma-raih-juara-1-dalam-festival-tingkat-provinsi-BDUfS